Cell Awareness

Friday, October 24, 2014

Persiapan Sebelum Full Marathon

Pada hari Minggu (26 Oct 2014) jam 05.00AM saya akan mengikuti FM di Jakarta Marathon. Tidak ada persiapan khusus yang saya lakukan beberapa hari menjelang marathon ini kecuali banyak istirahat dan makan yang cukup. Malah persiapan yang saya lakukan adalah sejak tahun lalu dengan rutin lari paling sedikit 3 kali seminggu. Hal ini diperlukan untuk membangun fisik agar mampu finish strong di acara marathon ini. Para marathoners menyatakan marathon adalah olah raga mental. Jadi dengan berlatih rutin dan disiplin 3 kali seminggu, maka mental saya terbentuk. Makanan yang khusus saya persiapkan sewaktu marathon adalah jelly khusus buat long run. Selain itu saya juga konsumsi supplemen sebelum long run nantinya. Happy run-run. Be fun and finish strong! :-)

1 Comments:

Blogger dnown said...

goodluck Pak Krisman..

i'm quoting an quote :

"Pain is inevitable, suffering is optional " ~ Haruki Murakami.


finish strong !

Andy

5:15 AM

 

Post a Comment

<< Home