Cell Awareness

Tuesday, October 28, 2014

Rule 1% - Full Marathon (FM) Finishers

Ternyata memang benar bahwa jumlah para Full Marathon (FM) finisher adalah 1% dari jumlah seluruh umat manusia di bumi ini. Saya telah mencoba FM pertama saya di Jakarta Marathon pada hari Minggu tanggal 26 Oct 2014 start dari Monas. Walaupun saya telah latihan selama lebih dari setahun dengan disiplin run-run 3 kali seminggu, telah 4 kali Half Marathon (HM) dan beberapa kali 10K, fisik saya belumlah menjadi seperti fisik yang 1% tersebut. Di Km 24, atas desakan Polisi dan petugas Ambulance, saya akhirnya memutuskan untuk berhenti dari race FM. Sungguh menyedihkan memang setelah persiapan saya yang cukup panjang, ternyata saya masih harus menunggu satu tahun lagi untuk menjadi yang 1%. No worries Jakarta Marathon. Saya siap menunggu dan berlatih setahun lagi untuk bisa jadi FM finisher di Jakarta Marathon 2015. Ganbarimasu! :-)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home